Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Nov 8, 2008

TIPS MEMILIH KALUNG BERLIAN

nur aynora
Memilih Kalung Berlian
Kalung berlian bukan hanya sekedar pelengkap busana, tapi juga bisa digunakan untuk menyamarkan bentuk rubuh bermasalah. Kalung berlian merupakan pilihan tepat untuk memberikan kesan lebih ramping. Bila anda memiliki tubuh besar, bukan berarti anda jadi tidak bisa bergaya dan tampil cantik. Tubuh gemuk kini sudah dapat memodifikasi busana dan aksesoris, apalagi ditunjang dengan semakin maraknya butik-butik yang menyediakan busana khusus untuk tubuh berukuran besar. Jangan takut-takut memilih dan menggunakan aksesoris apa yang cocok dengan anda. Jika anda yakin dan percaya diri, busana dan aksesoris yang anda pakai akan menutup kekurangan ini. Untuk kalung berlian, anda bisa memilih kalung berlian yang dilengkapi liontin.
Untaian kalung panjang membuat perhatian tertuju pada kulit disekitarnya, sehingga pandangan tertuju ke bagian leher dan menjauhi pandangan dari bagian tubuh lain yang bermasalah. Maka gunakanlah kalung berlian yang sedikit lebih memanjang kearah dada, tambahkan pula liontin untuk menarik penampilan. Liontin dan kalung berlian ini juga bisa anda siasati. Gunakan emas putih agar kalung berlian terlihat lebih elegan dan hidup. Sedangkan pada liontinnya, selipkan batu perhiasan lain, misalnya rubi atau black safir, dipinggir batu tersebut dapat anda berikan aksen berlian kecil-kecil yang mengelilinginya. Untuk melengkapi nuansa ramping tubuh anda dan agar kalung berlian lebih terlihat, gunakan baju gengan kerah berbentuk V atau U yang sedikit membuka bagian dada.

Memiliki leher yang besar, berarti anda harus lebih hati-hati dalam memilih bentuk kalung anda pakai. Kalung berlian yang cocok untuk anda adalah kalung yang bentuknya seperti rantai dan harus panjang. Kombinasikan emas putih dengan aksen taburan berlian. Panjang kalung sekitar 2 hiingga 3 inci di bawah cekungan leher. Kalung panjang mampu menciptakan garis vertikal dan mengesankan lebih panjang serta merampingkan. Sebaiknya untuk kalung ini tidak perlu menggunakan liontin. Jangan menggunakan kalung berlian yang melekat dikulit leher, karena akan membuat leher anda terlihat semakin besar. Hal ini sangat dapat merusak penampilan anda.

Pada pemilik leher panjang/jenjang, sebenarnya bisa lebih bebas mengenakan kalung model apa saja. Anda bisa lebih gaya lagi jika menggunakan kalung berlian yang melekat di kulit leher. Jika kalung berlian tanpa liontin, dapat anda variasikan dengan membuat bentuk kalung tampak memenuhi sepanjang leher hingga kecekungan leher kearah dada atau biasa disebut choker. Buatlah seolah-olah kelung ini melilit di leher anda. Untuk pemilik leher panjang ini, berlian warna apa saja cocok untuk dijadikan permata dalam kalung anda, dan lebih elegan lagi jika menggunakan black diamond sebagai batu liontin pada kalung berlian anda.

Untuk leher pendek, hindarilah kalung berlian berbentuk choker. Sebaiknya kenakan yang sedikit menjuntai dan tidak melilit. Kalung berlian dan liontin yang bentuknya lebih simpel sangat cocok untuk anda.

nur aynora / Author & Editor

Mykarya.com adalah blog perkongsian e-novel, cerita korea dan drama melayu.

0 comments:

Post a Comment

TINGGALKAN KOMEN ANDA:

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates